Beranda aneka Hari Terakhir Kampanye, BPD Prabowo-Sandi Gresik Gelar Senam Bersama

Hari Terakhir Kampanye, BPD Prabowo-Sandi Gresik Gelar Senam Bersama

57
0
SIAGAINDONESIA.COM Hari terakhir masa kampanye terbuka, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik. Mengelar kegiatan gowes (bersepeda), senam bersama dan bazar, dikawasan I Love GKB, Sabtu (12/4/2019).
“Kampanye dihari terakhir ini,  sengaja kami dibuat berbeda, agar tidak monoton. Sehingga, para pendukung Capres-Cawapres nomor urut 02 bisa menikmatinya dengan suasana enjoy,” kata, Ketua BPD Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik Asluchul Alif.
“Dengan kegiatan seperti ini, kami ingin mengajak massa pendukung 02 agar selalu membiasakan diri hidup sehat. Sebab, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sehingga, kita bisa berfikir dengan sehat. Bahwa, menentukan pilihan pada Prabowo-Sandi sebagai pemimpin bangsa adalah pilihan yang cerdas, sehat dan relevan,” ujarnya.
“Kenapa rakyat harus pilih Prabowo-Sandi, kerena visi misinya jelas. Yakni, menjadikan Indonesia adil dan makmur seperti harapan kita semua,” tuturnya.
Lebih lanjut Alif menegaskan, untuk mengantisipasi munculnya kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019. Pihaknya, telah menyiapkan 7000 relawan saksi, untuk disebar kesetiap tempat pemunggutan suara (TPS) yang ada diwilayah Kabupaten Gresik.
“Kami berharap dengan adanya relawan saksi itu, segala bentuk kecurangan Pemilu bisa diketahui. Sebab, kita yakin Prabowo-Sandi akan memenangkan suara di Gresik sesuai target sebesar 63 persen,” tukasnya.
“Target itu bukan tanpa alasan, sebab di Pemilu 2014 Prabowo menang dengan angka 59 persen. Sehingga target kita itu realitis bukan mengada-ada, apalagi suara dukungan terhadap Prabowo-Sandi. Berasal dari sejumlah kalangan, mulai emak-emak hingga kaum milenial dan juga kaum buruh (pekerja),” tandasnya.
Pantuan dilapangan ada ribuan orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Seperti, massa dari partai pengusung, buruh yang tergabung dalam Garda Metal, Front Pembela Islam (FPI), Komunitas Pecinta Sepada Kuno dan Persatuan Emak-emak Pecinta Prabowo-Sandi (Permakbodi) Gresik. Zer