Beranda Arena PBB Surabaya Akhiri Masa Kampanye dengan Renovasi Balai Kelurahan dan Lapangan Sepak...

PBB Surabaya Akhiri Masa Kampanye dengan Renovasi Balai Kelurahan dan Lapangan Sepak Bola

77
0

SIAGAINDONESIA.COM: Ketua Umum DPC PBB Kota Surabaya, QF Assyauqi dan beberapa Calon Anggota Dewan dari Partai berwarna hijau, melakukan doa bersama, atas berdirinya lapangan sepak bola untuk RW 1 serta RW 2, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung.

QF Assyauqi bersyukur, bahwa berdirinya lapangan ini atas perjuangan keras Caleg PBB dan Masyarakat sekitar juga, diacara penghujung masa kampanye Tahun 2019, Sabtu (13/4/2019)  tadi malam.

“Syukur alhamdulillah, bahwa salah satu keinginan masyarakat setempat sudah terwujud, berkat para Caleg PBB, salah satunya Caleg dari PBB, DPR RI Provinsi Jawa Timur Dapil 1 No 9, H. Haries Purwoko,” ujar Assyauqi.

Selain untuk berdirinya lapangan sepak bola ini. Tasyakuran dan Doa bersama juga dilakukan sebagai tanda PBB akhiri masa kampanye beberapa Caleg-nya.

Haries Purwoko sendiri, turut serta membantu proses renovasi Balai Kelurahan Babadan, tempat terselenggaranya Tasyakuran dan Doa bersama kali ini.

“Sudah kewajiban kami, apa lagi kami juga warga sini. Terima kasih dengan warga juga, membantu perjuangan kader-kader Pemuda Pancasila, bersama Partai Bulan Bintang, mewujudkan keberadaan fasilitas umum balai RW (2000 m2) & lapangan sepak bola (8300 m2),” ucap Haries Purwoko, didepan ratusan warga.

Selain itu, Haries mengingatkan semua Caleg, agar terus berjuang membangun, paling tidak untuk kepentingan masyarakat sekitar mereka, meski masa kampanye dan Pemilu nantinya usai.

“Semoga Allah SWT merahmati perjuangan kita semua, yakni berbuat yang terbaik semoga untuk masyarakat luas. Kami berbuat bukan hanya untuk saat masa-masa pencalegkan, tapi kami berbuat untuk masyarakat dan seterusnya. Jadi doakan saya, agar nantinya bisa terus berjuang dan membantu masyarakat, aamiin,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, agar masyarakat luas bisa menjaga keamanan, selama Pesta Demokrasi berlangsung.

“Mari kita semua, menjaga ketertiban penyelengaraan Pemilu 2019 ini, dan menjaga keamanan, agar berlangsung kondusif, aman, damai dan lancar. Marilah kita jaga kota Surabaya yang sudah kondusif ini,” pungkasnya. DAP