Beranda News Ceria, Vanessa Jadi Motivator Warga Binaan Dadakan Di Rutan Medaeng Surabaya

Ceria, Vanessa Jadi Motivator Warga Binaan Dadakan Di Rutan Medaeng Surabaya

2044
0
Barisan Depan Dua Dari Kanan, Vanessa Angel Berada Di Dalam Rutan Wanita Klas Klas IIA Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Masih ingat siapa wanita mungil nan cantik, yang duduk barisan kedua paling depan dari sebelah kanan dengan rambut dikepang pendek? Ya Vanessa Adzania alias Vanessa Angel artis sinetron FTV, terlihat tertawa lepas bersama warga binaan lainnya saat mengikuti acara di dalam Rumah Tahanan.

Menurut Kasubsi Kerja Rutan Wanita Klas IIA Surabaya Siti Viona Aidillah, selama hampir 2 minggu menghuni di Rutan Wanita Klas IIA Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Vanessa Angel begitu antusias dan aktif sekaligus bisa menjadi sosok motivator.

“Vanessa selama didalam kondisinya baik. Dia (Vanessa) dibilang motivator, karena dia memang orangnya tegar tapi sebenarnya batinnya menangis,” kata Viona kepada Sicom disela acara di Rutan Medaeng, Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Apalagi Vanessa Angel selama di rutan, kata Viona hampir tidak pernah terlihat sedih sama sekali. Ia malah sangat tak memperdulikan dengan masalah yang dihadapi. Hampir tiap hari Vanessa ceria diantara warga binaan lainnya.

“Kami tidak pernah lihat mbak Vanessa sedih atau murung gitu. Meskipun bebannya ya besar. Apalagi keluarganya juga tidak ada yang peduli dengan dia,” terangnya.

Selain itu masih kata Viona, untuk kesehariannya sendiri Vanessa begitu aktif bersosialisasi dengan semua orang dan warga binaan lainnya. Seperti tidak pandang dengan siapapun, Vanessa bergaul.

“Bahkan tak jarang juga sering konsultasi permasalahan proses persidangannya. Menceritakan semua masalahnya, seperti kemarin bercerita kepada saya kalau kemarin dia sidang. Kadang kalau ada keluhan-keluhan pasti dia berkonsultasi sama petugas dan sipir rutan. Tapi kami tetap jaga jarak agar tidak terlalu dengan yang lain,” lanjut Viona. Ady