Beranda aneka Ada 12 Reward Bergengsi Yang Diraih PG Pada Ajang Pria 2019

Ada 12 Reward Bergengsi Yang Diraih PG Pada Ajang Pria 2019

45
0

SIAGAINDONESIA.COM Prestasi gemilang terkait kinerja perusahaan, kembali diraih PT Petrokimia Gresik (PG) dengan menyabet 12 penghargaan bergengsi tingkat Nasional di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 di Bandung.

“Untuk tahun ini, penghargaan yang diterima PG meningkat lebih dari 50 persen. Dibanding prestasi tahun lalu, yang hanya meraup 8 penghargaan dalam ajang yang sama,” kata, Dirut PG Rahmad Pribadi, Minggu (14/4/2019).

“Komunikasi merupakan salah satu aspek terpenting, dalam menjalankan sebuah bisnis. Untuk itu dibutuhkan upaya pengelolaan yang tidak main-main, apalagi di era informasi digital seperti saat ini. Dimana ancaman terhadap citra dan reputasi dapat menimpa siapapun, kapan, dan dimana saja.

Makanya, pengelolaan aspek komunikasi harus bisa memainkan peran yang lebih strategis. Apalagi saat ini, Petrokimia Gresik tengah melakukan transformasi bisnis dengan mewujudkan diri sebagai produsen pupuk untuk solusi agroindustri. Tentunya hal itu, harus bisa disampaikan dengan baik kepada publik agar mengetahui,” urainya.

Di tambahkan Rahmad, bahwa peran strategis yang bisa dilakukan perusahaan. Yakni, menciptakan berbagai program atau kampanye (corporate maupun marketing campaign) yang sifatnya kreatif dan informatif. Selain itu juga harus bisa mengusung tema yang relevan dengan bisnis perusahaan, serta berdampak luas bagi masyarakat, baik secara sosial, ekonomi, budaya maupun hal lainnya.

“Hal inilah, yang sedang dilakukan oleh Petrokimia Gresik saat ini. Alhamdulillah, hasilnya kami terima sejumlah program komunikasi perusahaan mendapat apresiasi dari pihak eksternal,” tandasnya.

Sementara itu, 12 penghargaan yang terima PG itu, salah satunya adalah kategori Platinum atau penghargaan tertinggi dan penyerahannya langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Direktur Utama PG Rahmad Pribadi. Sedangkan 11 penghargaan yang diraih lainnya, adalah 4 Gold, 4 Silver, 1 Bronze, Best Presenter, dan Terpopuler di Media. Zer