Beranda aneka Di Massa Tenang Wiwik Mengharap Situasi Adem Antar Pemilih

Di Massa Tenang Wiwik Mengharap Situasi Adem Antar Pemilih

58
0

SIAGAINDONESIA.COM – Wiwik Hariyanti salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Ngawi dari PDIP asal daerah pemilihan VI (Paron, Kedunggalar) meminta semua pemilih untuk bersikap dewasa menyikapi pesta demokrasi lima tahunan ini. Menurutnya, jangan terjadi adu gontok antar pemilih yang hanya memicu situasi disharmoni ditengah masyarakat.

“Di massa tenang jangan sampai saling memancing situasi yang tidak benar apalagi memprovokasi satu sama lain yang menimbulkan efek negatif. Justru sebaliknya menjelang coblosan gunakan waktu untuk saling berinteropeksi diri,” terang Wiwik Hariyanti, Senin, (15/04/2019).

Ia tidak memungkiri Pemilu 2019 ini berbeda dari pemilu sebelumnya. Bersamaan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden harus disikapi dengan bijak dan arif. Kata Wiwik, dengan adanya pemilu serentak harus diambil hikmahnya sebagai satu bentuk tatanan hidup berdemokrasi.

“Beda pilihan beda dukungan bukan dijadikan ajang perpecahan. Sebaliknya secara bersama-sama membangun negeri dengan rasa demokratis yang menghormati perbedaan pendapat,” ungkapnya.

Ibu dari Dr Arvika Rastra yang merupakan Kepala Puskesmas Teguhan ini meminta semua pemilih untuk memanfaatkan hak suaranya dengan mendatangi TPS pada 17 April 2019 mendatang. Dimana, dengan melakukan pemungutan suara menjadi satu bagian turut menyukseskan Pemilu 2019.

Ulas Wiwik yang sekarang duduk di kursi DPRD Ngawi sudah saatnya pemilih mensuport semua stakeholder terkait baik kepolisian maupun TNI dan lainya dalam menjaga ketenangan, keamanan sebelum maupun sesudah proses pencoblosan.

“Hargai saudara kita meskipun beda pilihan baik partainya maupun memilih calon presiden. Ingat siapapun juga semua adalah saudara sebangsa tanah air kita. Lebih baik kedepankan rasa kebersamaan sesama warga,” pungkasnya. (pr)