Beranda aneka Di Hari Coblosan Warga Ngrambe Temukan Mayat Kondisinya Ngeri

Di Hari Coblosan Warga Ngrambe Temukan Mayat Kondisinya Ngeri

319
0

SIAGAINDONESIA.COM – Bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu 2019 warga Dusun Gergunung, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Ngawi dikejutkan dengan penemuan mayat di sungai setempat.

Setelah petugas Polsek Ngrambe mendatangi lokasi kejadian baru diketahui bahwa korban atas nama Rustam kakek 87 tahun warga Desa Wakah.

Kapolsek Ngrambe AKP Budianto menjelaskan, kondisi mayat korban sudah membusuk yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Awalnya, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu, (17/04/2019), Nur Khasanah cucu korban mendatangi rumah kakeknya tersebut untuk mengantarkan nasi. Namun kakek Rustam tidak berada dirumah entah kemana perginya.

“Merasa curiga dengan dibantu warga lainya cucunya ini mencari korban ternyata ditemukan disungai dengan kondisi membusuk,” ungkap AKP Budianto.

Tambah Budianto, dipastikan korban meningg al setelah jatuh dari tebing sungai setinggi 5 meter. Dan dipastikan juga sebelum jatuh korban berusaha memotong bambu yang dibuktikan dari gergaji dan sabit yang dibawa korban saat ditemukan. (pr)