Beranda aneka Ditabrak Mobil Dari Belakang Seorang Kakek Mengenaskan

Ditabrak Mobil Dari Belakang Seorang Kakek Mengenaskan

44
0

SIAGAINDONESIA.COM Naas dialami Sukandar (60) warga Desa Babaksari Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, yang meninggal dunia. Akibat diseruduk mobil, saat sedang mengendarai sepeda angin dijalan raya Sembungkidul Dukun, Jumat (19/4/2019).

Kecelakaan maut itu terjadi, karena diduga sopir mobil jenis Toyota Avanza bernopol W 1535 C yang dikemudikan oleh Mohammad Umar (47) warga Desa Sukowati, Kecamatan Dukun ugal-ugalan.

Salehudin (37) salah seorang saksi mata menuturkan bahwa korban yang sudah berusia lanjut itu. Tidak salah posisi, sebab sudah berada dipinggir hanya saja pengemudi mobil yang melaju sangat kencang kendaraannya.

“”Sepeda anginnya posisi sudah ditepi, terus dari belakang muncul mobil Avanza yang ngebut (berjalan kencang). Kemudian menghantam pesepada, hingga korbannya terpelanting cukup jauh. Akibatnya korban meninggal dilokasi kejadian, dengan kondisi bersimbah darah,” ujarnya.

Sementara, Kanit laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya membenarkan peristiwa tragis tersebut. “Ya benar, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara sepada angin dengan pengendara mobil hingga mengakibatkan seseorang meninggal dunia,” tuturnya.

“Penyebab kecelakaan ini, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata adalah pengemudi mobil yang memacu kendaraannya dengan kencang. Sehingga, menghantam pengendara sepeda angin yang ada di depannya hingga meninggal,” tegasnya.

“Umar sang sopir mobil, mengaku jika dirinya melaju kendaraan dengan kencang. Karena, mengejar iring-iringan pengantin yang hendak diikutinya,” ungkapnya.

“Untuk penyidikan lebih lanjut, sopir mobil beserta kendaraannya kini kami amankan ke Satlantas Polres Gresik. Sedangkan, jenazah langsung dibawa menuju Rumah sakit guna dilakukan otopsi,” pungkasnya. Zer