Beranda News Haryanto: Pasca Pemilu Sudahi Gesekan Politik, Secepatnya Adem

Haryanto: Pasca Pemilu Sudahi Gesekan Politik, Secepatnya Adem

93
0

SIAGAINDONESIA.COM – Haryanto calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Ngawi dari PKS berharap kondisi Indonesia pasca Pemilu 2019 akan membaik setelah masa kampanye maupun pemungutan suara berlangsung. Menurutnya banyak sekali hal yang melelahkan bangsa ini diantaranya saling gesek antara satu individu dengan lainya.

“Kita sudah lewatin proses pemilu yang begitu melelahkan. Didalamnya sudah diketahui bersama penuh gesekan, saling mencurigai dan segala macam. Semoga setelah selesai pemilu dan apapun hasilnya, kita bisa menerima sebagai keputusan bersama,” ujar Haryanto, Sabtu, (20/04/2019).

Ia berharap, siapapun pemimpin bangsa Indonesia maupun siapapun caleg terpilih dan dari partai apapun nantinya adalah pribadi yang bisa membawa rakyatnya pada satu arah yang sama dan jauh dari keterpecahbelahan. Justru lebih mengedepankan rasa ke bhinekaan menghargai pendapat sesama anak bangsa.

“Kita yang sebelumnya sebagai dan menjadi wakil rakyat di daerah seperti Ngawi ini dan caleg harus mempunyai rasa tanggungjawab terhadap keutuhan bangsa. Jangan hanya beda pandangan politik kita pecah, kita bersinggungan, sudah kita kembali adem semua pemimpin kita semua rakyat kita,” tegasnya.

Seperti diketahui nama Haryanto tercatat sebagai caleg nomor urut 02 dapil 4 (Jogorogo, Ngrambe, Sine) dari PKS dipastikan lolos mendapatkan kursi legislatif untuk kedua kalinya. Dengan alasan mendasar Haryanto menyebut, kepercayaan yang kembali ia pegang tersebut sebagai satu amanah dari rakyat.

“Dengan kepercayaan yang diberikan semoga menjadi amanah bisa membawa aspirasi yang dikehendaki pemilih dalam konteknya masyarakat. Tentu paling utama adalah terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini,” pungkasnya. (pr)