Beranda aneka Kematian Tragis Di Jogorogo Siti Ngaisah Nekat Bakar Diri, Apa Motifnya ?

Kematian Tragis Di Jogorogo Siti Ngaisah Nekat Bakar Diri, Apa Motifnya ?

1232
0

SIAGAINDONESIA.COM – Iya cukup tragis dan sangat memilukan yang dialami Siti Ngaisah perempuan 49 tahun asal Dusun Jumog, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Ia meninggal dengan cara tidak wajar yakni diduga membakar diri dengan bahan bakar bensin (premium-red) dibelakang rumahnya.

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono secara gamblang menjelaskan, peristiwa yang dialami korban diketahui oleh suaminya sendiri Komarudin sekitar pukul 11.00 WIB, Senin, (22/04/2019). Saat itu salah satu saksi mata tersebut baru saja pulang dari sawah dan mendapati istrinya tidak dirumah.

“Pertama kalinya kejadian yang dialami korban diketahui oleh suaminya. Saat itu si korban kondisinya sudah meninggal dengan luka bakar disekujur tubuhnya” terang Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono.

Ia membenarkan, saat ditemukan didekat tubuh korban ditemukan jerigen sama korek gas. Dari hasil olah TKP patut diduga kuat Siti Ngaisah nekat menyiram tubuhnya dengan bahan bakar lantas menyulutkan api dari korek gas.

“Tadi hasil pemeriksaan medis patut diduga kalau korban memang bakar diri tidak ada unsur atau penyebab hal lainya. Hanya saja sekarang ini yang kita tindaklanjuti adalah motif dari aksi nekatnya itu dengan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (pr)