Beranda News Wabup Gresik Pantau Langsung Pemunggutan Suara Ulang Pilpres Di TPS Dahanrejo

Wabup Gresik Pantau Langsung Pemunggutan Suara Ulang Pilpres Di TPS Dahanrejo

7
0
SIAGAINDONESIA.COM Pelaksanaan pemunggutan suara ulang, yang berlangsung di TPS 10 Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Dipantau langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Gresik Muhammad Qosim.
Hal itu, dilakukan orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik ini. untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut, berjalan dengan aman dan lancar.
“Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan pemunggutan suara ulang, yang dilakukan di TPS 10 Desa Dahanrejo berlangsung sesuai aturan dan tidak ada persoalan lagi,” ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLjatim, Rabu (24/4).
“Warga Dahanrejo yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 10, berumlahnya 267 dan 4 orang yang masuk dalam daftar pemilih tambahan (DPTH). Tampak begitu antusias, dalam mengikuti pemunggutan suara ulang ini,” katanya.
“Semoga hingga tahapan penghitungan surat suara nantinya, juga tidak terjadi permasalahan. Sehingga, proses rekapitulasi yang telah dilakukan KPU bisa selesai sesuai scedule yang ditetapkan,” harapnya.
Di tambahkan Qosim, lancarnya pelaksanaan pemunggutan suara ulang ini. Tidak lepas dari peran serta masyarakat setempat, aparat keamanan dan tentunya penyelenggara maupun pengawas pemilu.
“Kondusifitas selama gelaran pemilu 2019 terjadi, berkat kebersamaan semua pihak dalam menciptakan iklim damai, aman dan sejuk yang kita rasakan bersama,” tukasnya.
“Kami juga berharap apapun hasilnya nanti, semua pihak bisa menerimanya dengan besar hati,” tutupnya. Zer