Beranda aneka Awas Begal ! Motor Vario Milik Milawati Amblas

Awas Begal ! Motor Vario Milik Milawati Amblas

8725
0

SIAGAINDONESIA.COM – Nasib apes menimpa Milawati (33) warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi menjadi korban pembegalan motor. Peristiwa yang dialami korban terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu, (24/04/2019), di jalan desa masuk area persawahan sebelah barat pasar Wage Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman mengatakan, awalnya sekitar pukul 03.30 WIB Milawati berwajah manis tersebut pulang dari rumah suami sirinya Kawit Hartono (60) yang ada di Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar. Saat itu korban pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna putih nopol AE 3376 JC.

“Saat dalam perjalanan pulang inilah korban dibuntuti dua sepeda motor. Pas kondisi jalan sepi korban langsung ditendang hingga jatuh dan motor langsung dirampas dan dibawa kabur,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, Rabu, (24/04/2019).

Dari keterangan korban, pelaku lebih dari satu orang dengan memakai dua sepeda motor. Salah satu sepeda motor yang dikenali korban jenis Yamaha Vixion. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengejar para pelaku. (pr)