Beranda aneka Tingkatkan Semangat Inovatif, PG Hadirkan Kembali KIPG-PGIE

Tingkatkan Semangat Inovatif, PG Hadirkan Kembali KIPG-PGIE

62
0

SIAGAINDONESIA.COM Konvensi Inovasi Petrokimia Gresik (KIPG) dan Petrokimia Gresik Innovation Expo (PGIE) XXXIII dengan tema, “Build Innovation Culture to Achieve Bussiness Transformation”. Kembali digelar, oleh produsen pupuk PT Petrokimia Gresik (PG) anak usaha PT Pupuk Indonesia (persero) di Gor Tridarma Petrokimia, Rabu (24/4/2019).

Direktur PT PG Rahmad Pribadi mengatakan, tujuan diselenggarakannya KIPG ini. Sebagai sarana untuk menyampaikan kisah inovasi yang sukses (sharing knowledge), dari para pelaku usaha. Serta, sebagai bentuk apresiasi kepada gugus inovasi PG yang berprestasi di tahun 2018-2019.
“Lewat kegiatan ini, kita ingin terus mendorong insan PG terutama kaum milenialnya agar berfikir kreatif dan inovatif. Karena, perusahaan membutuhkan terobosan dalam program transformasi bisnis untuk mewujudkan diri sebagai perusahaan solusi untuk agroindustri,” ujarnya, usai membuka KIPG-PGIE.
Selain itu, lanjut Rahmad kegiatan tersebut untuk memantabkan tradisi inovasi diperusahaan yang dipimpinnya. “Dengan kegiatan itu, perusahaan telah berhasil melakukan perbaikan dan peningkatan. Baik dari segi kwalitas produk, proses bisnis, optimalisasi teknologi, pelayanan, organisasi dan lainnya,” tuturnya.
“Yang terpenting dari kegitan inovatif ini, mampu menghadirkan nilai tambah. Melalui efektifitas dan efisiensi biaya produk maupun oprasional perusahaan,” tukasnya.
“Pada event tahunan ini, panitia juga menyediakan booth bagi para inovator PG dan anak perusahaan PG group untuk mempresentasikan berbagai hasil karyanya kepada pengunjung. Sehingga, inovasi-inovasi yang mereka buat bisa ketahui publik secara utuh,” tandasnya. Zer