Beranda Bisnis Inovasi PG Hadirkan Daya Saing Dan Nilai Tambah Bisnis Perusahaan

Inovasi PG Hadirkan Daya Saing Dan Nilai Tambah Bisnis Perusahaan

31
0
SIAGAINDONESIA.COM Terobosan dalam program transformasi bisnis melalui inovasi PT Petrokimia Gresik (PG), yang dilakukan para karyawannya dan juga karyawan anak perusahaan yang tergabung dalam gugus PG Group mampu mewujudkan beberapa produk berkwalitas dan menghadirkan nilai tambah.
“Berkat inovasi yang telah dilakukan para karyawan PG maupun anak usaha PG, telah berhasil melakukan perbaikan dan peningkatan bisnis perusahaan. Bahkan, ada nilai tambah dalam bentuk realisasi penghematan berdasarkan verifikasi internal perusahaan tercatat sebesar Rp 131,7 miliar,” kata, Direktur PT PG Rahmad Pribadi, Kamis (25/4/2019).
“Penghematan itu, praktis telah berkontribusi terhadap laba perusahaan dan meningkatkan daya saing. Sebab, nilai penghematan yang muncul, dapat kami gunakan untuk pengembangan dan memperkuat bisnis perusahaan,” ujarnya.
Di tambahkan Rahmad, perusahaannya akan terus mengalakkan karyawannya untuk selalu berfikir kreatif dan bekerja inovatif. Karena, inovasi merupakan salah satu budaya perusahaan.
“Berfikir kreatif dan inovatif merupakan modal utama, untuk meningkatkan daya saing dan melakukan transformasi bisnis. Terutama untuk mewujudkan diri sebagai perusahaan yang mendukung program ketahanan pangan pemerintah dan menjadi solusi agroindustri,” tegasnya.
“Yang lebih membanggakan lagi, inovasi yang dibuat gugus PG Group tak hanya diapresiasi internal perusahaan. Namun, juga pihak-pihak diluar perusahaan banyak yang memberikan reward. Baik dilevel nasional hingga internasional,” pungkasnya. Zer