Beranda figur Ki Suprana, Treatment Alternatif dan Ghaib dari Banten

Ki Suprana, Treatment Alternatif dan Ghaib dari Banten

89
0
Ki Suprana Treatment Alternatif dan Gaib

SIAGAINDONESIA.COM – Akrab dengan sapaan Ki Suprana, lelaki asal Banyuwangi dan bermukim di Sidoarjo ini dengan keahlian yang dimiliki, yang dikatakan didapat dari leluhurnya dan hasil olah spiritual dirinya sejak remaja, siap memberikan Treatment Alternatif dan Ghaib, asli dari Banten. Termasuk untuk test Kadar Kolesterol, Gula Darah, Asam Urat, Tensi Darah, Pulse atau Detak Jantung dan keluhan lainnya.

“Untuk mendapat terapi itu, bisa dilakukan di tempat kami atau sebaliknya di tempat atau rumah mereka, sesuai yang dikehendaki,” kata Ki Suprana, saat berbincang dengan Siagaindonesia, kemarin.

Waktu yang disediakan 24 jam, bagi mereka atau siapa saja yang membutuhkan jasa keahlian spiritualnya. Untuk kesembuhan, pembersihan diri dan lainnya termasuk untuk membersihkan rumah, kantor, tempat usaha atau apa saja yang mendapat gangguan ghaib.

“Untuk terapi gaib, bisa jarak jauh atau saya ikut hadir di lokasi yang dimaksudkan untuk pembersihan,” terangnya.

Ki Suprana saat menangani pasien

Tak ingin mengecewakan kliennya dan diharapkan terjalin kesinambungan dan persaudaraan lelaki tegap berkumis tebal itu akan lebih dulu membicarakan segala sesuatunya untuk keperluan dan disepakati menggunakan jasanya.

Itu bertujuan agar selanjutnya mereka yang menggunakan jasanya mendapat kenyamanan baik untuk tempat tinggal, kantor atau tempat usaha lainnya.

“Gangguan ghaib itu harus disingkirkan atau diusir, tentunya dengan ritual dan ketentuan yang bisa dikerjakan oleh ahlinya. Maaf tanpa mengecilkan pihak-pihak lain, dengan izin Allah, Insya Allah apa yang kita minta bisa diijabah oleh Allah,” katanya kalem.

Termasuk Terapi Listrik, yang dikatakan untuk deteksi, dan penanganan bagi penderita Stroke atau Penyumbatan Pembuluh Darah dalam tubuh. Kecetit, Migran, Darah Tinggi dan gangguan lainnya. Juga menyediakan ramuan herbal untuk segala jenis penyakit.

Tanpa bermaksud membanggakan dirinya, berbagai jenis penyakit, gangguan tempat tinggal, kantor dan tempat usaha serta kesulitan menjalankan bisnis pernah ditangani. Hasilnya? “Silahkan bisa ditanyakan atau di cek sendiri, mereka yang pernah mengajak saya,” katanya.

Untuk meminta bantuan kepada Ki Suprana, bisa menghubungi nomor Handphone miliknya, 081 331 175 999.

“Semua penyakit ada obatnya, Insyah Allah, dengan izin Allah, yang kita minta bisa dikabulkan, Amin.tji