Beranda Politik Jokowi Unggul Sementara, Karding: Alhamdulillah, Kerja Keras Teman Semua

Jokowi Unggul Sementara, Karding: Alhamdulillah, Kerja Keras Teman Semua

22
0
Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menggelar tasyakuran, Foto: barly

SIAGAINDONESIA.COM – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menggelar tasyakuran, Selasa (23/4/2019). Untuk merayakan keunggulan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019, baik versi quick count maupun hitungan real count sementara KPU.

“Pertama bahwa acara malam hari ini adalah bagian ekspresi tasyakur kita, rasa syukur kita kepada Allah. Alhamdulillah, kerja keras teman-teman semua, kerja keras para relawan, partai-partai, rakyat Indonesia, telah membuahkan hasil dengan hasil sementara yang nantinya tentu kita tunggu, yaitu 55 persen untuk Pak Jokowi,” ucap Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding saat sambutan tasyakuran di Restoran Dimsum Festival, Mampang, Jakarta Selatan.

Pantauan siagaindonesia com. acara tasyakuran ini dihadiri oleh Ketua TKD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya, hingga Yenny Wahid. Acara syukuran ini diisi dengan selawatan hadad alwy dan doa bersama semua yg hadir ucap syukur kepada Allah semoga pemilu kali ini di berikan kemudahan di lancarkan prosesinya. dan prosesi potong tumpeng bersama oleh yeni wahid. pembacaan Doa bersama agar semua hasil dari pemilu kpu dan bawaslu tugasnya di mudahkan dan semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Karding juga berharap pesta demokrasi ini bisa membawa perdamaian dan bisa tercipta lagi persatuan dengan kubu 02. Namun dia meminta semua tetap waspada dan memantau C1.

“Bersama Jokowi, kita satukan Indonesia. Perbedaan kita dengan 02, kita anggap tidak ada perbedaan dan kita sebut persatuan Indonesia. Tapi tetap waspada, jangan lengah. C1 kita pantau terus. Kita ingin Indonesia damai. Jangan karena pilpres Indonesia hancur berantakan,” tuturnya.

Karding juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia berharap tanggal 22 Mei nanti menunjukkan hasil kemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kita berdoa bahwa nanti tanggal 22 Mei apa yang dihasilkan oleh real count tidak akan jauh berbeda dengan hasil quick count itu,” ungkapnya. selanjutnya acara juga di isi dengan music dangdut goyang jempol bersama. barly