Beranda aneka Laka Karambol Di Jalur Pantura Duduksampean 1 Meninggal 2 Luka

Laka Karambol Di Jalur Pantura Duduksampean 1 Meninggal 2 Luka

23
0
SIAGAINDONESIA.COM Kelacakaan beruntun antara truk tronton, cold diesel dan mobil pick up, terjadi di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Raya Ambeng-ambeng Gresik. Akibatnya, satu orang pengemudi kendaraan meninggal dilokasi kejadian dan 3 orang harus dilarikan kerumah sakit.
Kronologis kecelakaan, menurut Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya berawal saat truk tronton N 9110 UR yang dikemudikan Ronal Ardiansa (30) berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan cukup kencang.
Tiba-tiba truk tronton oleng hingga menabrak pick up, yang sedang berhenti ditepi jalan. Karena, dihantaman itu mobil pick up yang posisinya berhenti itu pun. Terdorong hingga membentur truk cold diesel yang berada dibelakangnya, bahkan sebuah mobil truk box yang juga sedang berhenti ikut terhantam.
Akibat kecelakaan beruntun 4 kendaraan itu, pengemudi mobil pick up yang diketahui bernama Jeri meninggal dilokasi kejadian. Karena, tubuhnya terjepit diantara kendaraan yang saling berbenturan itu,” katanya.
Selain itu, pengemudi truk cold diesel Suyanto dan pengemudi truk box Levin Setiawan. Harus dilarikan kerumah sakit, karena mengalami luka-luka,” ujarnya kepada Siagaindonesia.com, Jumat (26/4/2019).
Ditanya penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, Yossi menegaskan karena kelalaian pengemudi truk tronton saat membawa kendaraan. “Dugaan sementara, sopir truk tronton ini mengantuk. Sehingga, hilang konsentrasinya,” tandasnya.
“Korban meninggal maupun yang luka, kini berada di RSUD Ibnu Sina Gresik. Guna dilakukan VER untuk korban luka maupun yang meninggal dunia,” pungkasnya. Zer