Beranda aneka PG Sabet 4 Penghargaan BUMN Marketeers Award 2019

PG Sabet 4 Penghargaan BUMN Marketeers Award 2019

23
0
SIAGAINDONESIA.COM PT Petrokimia Gresik (PG), anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero), berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN Marketeers Award 2019 kategori Anak Perusahaan BUMN di Jakarta, Rabu (24/4/2019) kemarin.
Penghargaan bergengsi di bidang pemasaran atau marketing itu, diselenggarakan oleh Forum Humas BUMN (FH BUMN) bekerjasama dengan MarkPlus, Inc dalam rangkaian acara Jakarta Marketing Week (JMW) 2019.
Penghargaan diserahkan oleh Asmawi Syam, Staf Khusus Kementerian BUMN, dan diterima oleh Direktur Pemasaran PG Meinu Sadariyo. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara Jakarta Marketing Week (JMW) 2019.
“Penghargaan ini, adalah bentuk apresiasi dari pihak-pihak yang memerhatikan kerja keras Petrokimia Gresik (PG) khususnya di bidang pemasaran,” kata,  Direktur Pemasaran PG Meinu Sadariyo, Jumat (26/4/2019).
“Kami telah merumuskan strategi dan program-program yang bertujuan untuk dapat memenangkan pasar ditengah persaingan industri pertanian yang semakin ketat,” ujarnya.
“Empat penghargaan yang diperoleh PG adalah, The Most Promosing Company In Marketing 3.0, The Most Promosing Company In Entreprenuerial SOEs ,The Most Promosing Company In Tactical Marketing dan Then Most Promosing Company In Strategic Marketing,” tuturnya.
Meinu merinci, bahwa strategi yang dilakukan di bidang pemasaran. Yakni, menjaga dan meningkatkan loyalitas pasar serta melakukan ekspansi masif. Baik di pasar domestik maupun internasional, mulai dari produk pupuk hingga non pupuk.
“Target kami, adalah menjadi pemain utama atau dominant player di sektor pertanian dan mampu menjadi solusi bagi sektor agroindustri,” pungkasnya. Zer