Beranda aneka Polisi Ungkap Identitas Mayat Terapung Di Sungai Pucangan

Polisi Ungkap Identitas Mayat Terapung Di Sungai Pucangan

167
0

SIAGAINDONESIA.COM – Warga masyarakat Desa Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di sungai setempat.

Pasalnya, sekitar pukul 10.30 WIB, Jum’at, (26/04/2019), warga secara tidak sengaja menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di sungai.

Kontan saja warga yang melihat tidak berani mendekat sebelum polisi mendatangi ke lokasi kejadian. Setelah di evakuasi dari sungai ternyata mayat tersebut atas nama Yuniar Prasetyo (21) warga desa setempat.

“Usai ada laporan kita bersama medis bergerak ke lokasi. Dan berhasil mengidentifikasi mayat,” terang Kapolsek Ngrambe AKP Budianto, Jum’at, (26/04/2019).

Dari hasil olah TKP maupun pemeriksaan medis terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dipastikan korban sebelum meninggal sempat memancing dilokasi kejadian setelah ditemukan pancing diatas batu dekat tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga ternyata korban ini mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Jadi penyebabnya penyakit yang diderita korban kambuh dan saat itu juga jatuh ke sungai dan meninggal,” jelasnya. (pr)