Beranda alutsista Pukau, Prajurit Korps Baret Merah Tonjolkan Kekuatan Fisik

Pukau, Prajurit Korps Baret Merah Tonjolkan Kekuatan Fisik

10
0
Atraksi Prajurit Kopassus
Atraksi Prajurit Kopassus

SIAGAINDONESIA.COM Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 67 Kopassus diwarnai dengan atraksi kebolehannya yang menonjolkan kekuatan fisik, sehingga banyak yang terkagum-kagum dengan atraksi dari prajurit Korps Baret Merah di Lapngan Upacara Kopassus, Jl RA Fadillah,Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/19).

Prajurit Kopassus dalam melakukan pull up, push up, sit up, hand stand dengan berbagai variasi gerakan. Dengan bertelanjang dada, para prajurit menunjukkan kebolehannya.

Selanjutnya atraksi dari prajurit korps Baret Merah ini dimulai dengan aksi parkour. Mereka mengenakan baju serba hitam seperti ninja. Mereka melewati sejumlah halang rintang yang sudah berjajar di lapangan. Aksi mereka tak sampai di situ saja dengan menampilkan ketangkasan menaklukkan ular.

sejumlah sniper terbaik Kopassus menujukkan aksi menembak dengan jitu balon yang sudah dipersiapkan. Kemudian atraksi selanjutnya dengan bela diri khas Kopassus. Mereka menunjukkan beberapa jurus bela diri.Para prajurit mematahkan besi hingga mematahkan puluhan tumpukan hebel. Semua ini dilakukan hanya dengan sekali pukulan saja bisa memecahkan beberapa balok [email protected]