Beranda aneka Identitas Mayat Mr X Di Watualang Terungkap Polisi Kantongi Penyebabnya

Identitas Mayat Mr X Di Watualang Terungkap Polisi Kantongi Penyebabnya

211
0

Identitas Mayat Mr X Di Watualang Terungkap Polisi Kantongi Penyebabnya

NGAWI. Penemuan mayat Mr X sekitar pukul 16.00 WIB, Jum’at, (26/04/2019), di Dusun Gemarang Barat, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi menjadikan pekerjaan rumah bagi petugas kepolisian setempat.

Tidak butuh waktu lama, polisi pun berhasil mengungkap identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut. Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto mengatakan, mayat yang ditemukan warga kemarin itu atas nama Cipto Wiyono (60) warga Desa Ngombakan, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Begitu terungkap identitasnya semalam jenasahnya langsung kami serahkan ke pihak keluarga. Penyebab meninggalnya korban juga diketahui,” ungkap AKP Khristanto, Sabtu, (27/04/2019).

Dari kesaksian pihak keluarga dijelaskan, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Sehingga sangat dipastikan penyebab meninggalnya Cipto Wiyono penyakit jantungnya kambuh ketika dalam perjalanan dari Surabaya pulang ke Sukoharjo.

“Bisa diyakini ketika naik bus perjalanan pulang korban merasakan sakit. Kemungkinan ia turun dari bus dan tidur di lokasi kejadian itu yang akhirnya meninggal,” beber Kapolsek Ngawi Kota. (pr)