Beranda aneka Jalur Ngawi Memang Rawan, Dua Truk Terlibat Tabrakan Adu Banteng

Jalur Ngawi Memang Rawan, Dua Truk Terlibat Tabrakan Adu Banteng

246
0

SIAGAINDONESIA.COM – Iya rawan kecelakaan dibeberapa titik jalur transportasi di Ngawi, Jawa Timur. Hanya selang satu jam lagi-lagi kecelakaan lalu-lintas terjadi di daerah yang dikenal tempe keripiknya ini.

Setelah sebelumnya Bus Mira tabrak pemotor menewaskan 2 pelajar di Jalur Ngawi-Maospati kini terjadi lagi di ring-road atau Jalan Soekarno-Hatta Ngawi. Dua truk besar terlibat tabrakan adu banteng sekitar pukul 06.15 WIB, Minggu, (28/04/2019), di ring-road masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Kejadian itu diperkirakan truk tronton tanpa muatan yang dikemudikan Rian Aji Saputro (22) warga Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah berlawanan saat waktu bersamaan melintas truk Isuzu Elf nopol W 8986 US yang dikemudikan Maryoto (32) dari Trenggalek, Jawa Timur.

“Hasil olah TKP truk tronton kalau dilihat dari bekas pengeriman terlalu ke kanan. Sehingga tabrakan terjadi dengan truk Elf itu, ” ungkap Kanit Patroli Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Beruntung kata Cipto, dari kecelakaan kedua truk tersebut kedua sopir hanya mengalami luka-luka dan kondisinya sadar. Saat itu juga kedua sopir langsung di evakuasi ke RS Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis. (pr)