Beranda Bisnis PT RBNP Optimis Icon Apartemen Akan Sold Out

PT RBNP Optimis Icon Apartemen Akan Sold Out

59
0
SIAGAINDONESIA.COM Setelah sukses mengoprasionalkan Icon Mall dan Hotel Santika di Gresik, PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP). Melakukan  Topping Off Ceremony, dua tower dalam proyek Icon Apartement.
Kegiatan yang berlangsung di puncak apartement tower A lantai 27, selain dihadiri jajaran direksi PT RBNP. Juga dihadiri Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, Direktur Operasi PT Wijaya Karya Tbk, Jaka Nugraha serta perwakilan dari Forkopimda setempat.
Direktur Utama PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP), Yahya Wahono mengatakan, topping off ceremony merupakan wujud komitmen perusahaannya terhadap pembeli apartemen di Gresik.
“Kepercayaan yang telah diberikan pembeli selama ini, kami ingin wujudkan melalui percepatan pembangunan. Karena, pembeli apartemen Icon Apartement tentu sudah tidak sabar untuk menerima kunci yang sudah dipesannya,” ujarnya saat membuka acara, Senin (29/4/2019).
“Kami optimis setelah momen topping off ceremony ini, semua unit apartemen yang kami tawarkan akan sold out. Meski ada beberapa unit apartemen, Icon Apartement yang belum terjual terutama pada tower B. Namun, untuk tower A sudah sold out sejak awal diluncurkan,” tuturnya.
Sementara, Komisaris Utama PT RBNP, Bambang Setyobudi mengungkapkan, pihaknya tidak mungkin bisa menyelesaikan tahap kontruksi jika tidak ada dukungan dari pemerintah daerah.
“Selama ini, kami selalu diberikan kemudahan dalam pengurusan izin oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Sehingga, dalam menyelesaikan proyek ini tidak menemui hambatan dan bisa rampung sesuai dengan target. Bahkan, Kami targetkan pada akhir tahun ini pembeli sudah menerima kunci,” tegasnya.
Di tambahkan Bambang, selama ini peran pemerintah daerah dibawah Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto sudah sangat maksimal dalam mendorong percepatan kegiatan investasi properti.
Sedangkan, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengaku bangga bisa menghadiri topping off ceremony Icon Apartemen. Sebab, lahan yang saat ini digunakan oleh PT RBNP memiliki sejarah panjang. Hingga pada saat dia memimpin bisa mewujudkan berdirinya apartemen dua tower setinggi 27 lantai.
“Kehadiran PT RBNP di Gresik membuat saya bangga. Sebab bisa merubah lahan yang awalnya gersang menjadi sebuah kawasan superblok terlengkap. Saya optimis keberadaan apartemen ini akan menggerakkan roda investasi sekaligus menjadi magnet bagi investor datang ke Gresik,” ucapnya. Zer