Beranda aneka Muflikhatul Hidayati : Pasca Pemilu Ajak Warga Jaga Kerukunan

Muflikhatul Hidayati : Pasca Pemilu Ajak Warga Jaga Kerukunan

79
0

SIAGAINDONESIA.COM – Pesta Demokrasi lima tahunan, Pemilu dan Pilpres serentak 2019 telah usai dilaksanakan, masyarakat pun sudah kembali ke aktifitas masing-masing. Meski begitu, pemerintah masih terus mengantisipasi terjadinya gesekan pasca Pemilu.

Muflikhatul Hidayati salah satu caleg PDIP asal Ngawi, Jawa Timur yang dipastikan lolos ke kursi wakil rakyat daerah setempat dari daerah pemilihan 5 Ngawi (Widodaren, Mantingan, Karanganyar) pun mengajak masyarakat Kabupaten Ngawi agar selalu menjaga stabilitas usai Pemilu.

Selain itu perempuan yang aktif dikegiatan Fatayat NU Ngawi meminta tali silaturahmi antar umat jangan sampai terputus karena beda pandangan politik.

“Pemilu telah usai, mari kita kembali ke aktifitas kita masing-masing dengan hati yang bahagia karena telah berpartisipasi terhadap pesta demokrasi ini,” kata Ida sapaan akrabnya, Senin, (29/04/2019).

Ia pun mengatakan, apapun hasil dari Pemilu, rasa kekeluargaan dan persaudaraan, serta kerukunan harus tetap dijaga. Ida juga meminta kepada seluruh kader dan pendukungnya kembali pada pekerjaanya masing-masing.

“Siapapun terpilih maka kita dukung demi kemajuan daerah. Terpenting ialah kekeluargaan kita jangan sampai putus dan saya sekeluarga mengucapkan rasa terima kasih atas semua kepercayaan saya sebagai wakil rakyat selama ini dan terpilih lagi,” ucapnya. (pr)