Beranda Bisnis PT Pelindo Marine Service Beri Apresiasi Pelanggan dan Vendor

PT Pelindo Marine Service Beri Apresiasi Pelanggan dan Vendor

24
0
PT Pelindo Marine Service Beri Apresiasi Pelanggan dan Vendor

SIAGAINDONESIA.COM – PT Pelindo Marine Service yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memberikan penghargaan kepada sejumlah relasi, customer serta vendor, yakni The Best Partner in Government Services, The Best Partner in Crew Ship Management, The Best Prime Customer in Port Utility, The Best Partner in Maintenance and Ship Building, The Best Supporting Customer, The Best Partner ini Innovation, The Best Consultant, The Most Loyal Vendor, The Most Valuable Parnert dan The Most Inspiring Leader in Logistics Services. Acara itu digelar di Ballroom Sheraton Hotel, dengan tema “Growing Together in Harmony” Jumat (3/5/2019).

“Acara ini merupakan salah satu konsistensi dari PMS Grup dalam memberikan layanan yang prima dan maksimal kepada para pengguna jasa. Ini juga sebagai sarana tukar informasi dan saran pendapat dari pengguna jasa PMS Grup sehingga continuous improvement di PMS akan selalu berjalan,” kata Komisaris PT PMS, Bambang Hasbullah dalam sambutannya.

Acara itu dibuka oleh, Ehay sapaan akrab Direktur Utama PT PMS. Dia menyebut tagline tersebut bermakna sebagai perwujudan dari tumbuh bersama dengan menciptakan harmonisasi antara PMS dan pengguna jasa dan mitra guna mewujudkan pelayanan jasa secara global yang prima.

Sebanyak 150-an undangan hadir di acara itu, selain dari Surabaya juga kota-kota lainnya dari luar Surabaya.

Disebutkan, sejumlah capaian dari PMS Grup juga disampaikan dalam acara itu, antara lain satu, pengadaan armada baru Tugboat, sebanyak 15 unit dan kapal pandu sebanyak 12 unit. Dua, Pemanduan di Selat Malaka; Tiga, penggunaan Minicon dalam program pemerintah ‘kontainer masuk desa’; Empat, transformasi dalam bidang teknologi informasi; Lima, Aksi sosial pemadaman kebakaran kapal di Tanjung Emas Semarang dan Madura. Enam, serta beberapa pelayanan kegiatan Jack Up Rig dan kegiatan assist di HCML Madura.

Dalam acara itu, juga diserahkan secara simbolis Sertifikat Training ‘Spesialis Course in Malacca Straits Pilotage’ sebagai bagian dari peningkatan pelayanan PMS Grup dalam melayani pemanduan di Selat Malaka. Sertifikasi yang menggandeng strasselink ini sebelumnya telah diikuti oleh 50 orang Pandu PT Pelindo.dji