Beranda aneka Satjar Kodiklatad Gelar Gerak Jalan Dan Bakti Sosial Di Kampung Adat Cireundeu

Satjar Kodiklatad Gelar Gerak Jalan Dan Bakti Sosial Di Kampung Adat Cireundeu

22
0
Gerak jalan
Gerak jalan

SIAGAINDONESIA.COM Sebagai wujud kebersamaan serta untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat, Kodiklatad kembali mengadakan Gerak Jalan Santai dan mengadakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembilan bahan pokok (sembako) dan alat-alat tulis untuk keperluan anak-anak sekolah. Bakti sosial digelar di Kampung adat Cireundeu yang terletak di Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, beberapa waktu lalu.

Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos mengatakan, bantuan ini diberikan untuk membantu warga kampung Cireundeu dan sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara keduanya. Dalam kesempatan ini, Dankodiklatad mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa di kampung adat Cireundeu atas prakarsa Walikota Cimahi Ajay M.Priatna, akan dimultifungsikan menjadi kreatifitas para pemuda pemudi khususnya masyarakat Cimahi. Tidak lupa Beliau juga menyampaikan terimakasih pada Yayasan Dana Sosial Priangan yg sudah membantu kegiatan bhakti sosial ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Dankodiklatad beserta jajarannya yang sudah melaksanakan Bhakti Sosial di RW 10 Cireundeu. Semoga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dengan diadakannya kegiatan seperti ini.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Wadankodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Danpussenif, Danpussenkav, Wadanpussenarmed, Wadanpussenarhanud, Irkodiklatad, Dirum, Dirdok, Dirlat. Ketua IOF Pengda Jabar, Heri Suren, Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan, Bapak Herman Wijaya, Sekjen Pengprov IMI Jabar, Agus [email protected]