Beranda aneka Viral, Anak SMA Berbuat Asusila dengan Kekasih

Viral, Anak SMA Berbuat Asusila dengan Kekasih

645
0

SIAGAINDONESIA.COM Sebuah video asusila berdurasi 59 menit viral di jejaring media sosial kalangan pemuda di Blitar. Video ini diperankan dua pemuda di Kabupaten Blitar, bahkan pemeran perempuannya masih dibawah umur.

Kalau dilihat dari video yang beredar, pemeran laki-laki yang diketahui berinisial YSP (23) warga Kecamatan Sutojayan sengaja merekam adekan yang dilakukan di ruang tamu ini.

Tidak berselang lama, setelah video ini beredar, Satreskrim Polres Blitar langsung mengamankan YPS dikediamanya. “Video ini telah meresahkan warga, karena video ini telah beredar di media sosial gogo life, sehingga kami lakukan pengamanan pada pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blitar,  AKP Sodiq Efendi, Rabu (15/5).

Selain mengamankan pemeran laki-laki, polisi juga menyita gawai milik pelaku yang dihunakan untuk merekam adegan asusila ini. Selain itu, juga diamankan pakaian milik pelaku, sebagai bukti perbuatan asuslia, serta video yang beredar luas di media sosial.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 27 ayat 1 junto Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang tahun no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang nomer 11 tahun 2008 tentang pornografi dan transaksi elektronik dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Oby