Beranda aneka Walikota Jaktim Optimis Jakarta Timur Raih Juara Lomba PAAR Tingkat Nasional 2019

Walikota Jaktim Optimis Jakarta Timur Raih Juara Lomba PAAR Tingkat Nasional 2019

9
0
Walikota Jaktim Dalam sambutannya
Walikota Jaktim Dalam sambutannya

SIAGAINDONESIA.COM Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima kunjungan dari tim penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih Tahun 2019 dalam keluarga tingkat nasional di Ruang Serbaguna Lantai III Kantor Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Selasa (7/5/19).

Tim penilai Lomba PAAR Cinta Kasih Tahun 2019 tingkat nasional dipimpin Kepala Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ervina Murniati Yuswandi dan Anggota Pokja I PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Pusat Aniek Amani yang diterima langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar.

“Kami sangat Optimis melalui TP PKK, Kota Jakarta Timur kembali meraih juara. Selain itu, persiapan yang matang dari berbagai inovasi juga terlihat kolaborasi masyarakat yang sangat antusias dan ini merupakan bukti keseriusan kita dalam membangun karakter generasi muda bangsa,” kata Walikota Jakarta Timur dalam sambutannya.

Berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh PKK Kelurahan Rawa Bunga, maka dari itu Anwar berharap kedepanya dapat menjadi cerminan bagi seluruh kelurahan yang ada di Jakarta Timur.

“Prestasi ini suatu bukti. Untuk itu kita inginkan seluruh Kelurahan di Jakarta Timur dapat mencontoh, sehingga Kota Jakarta Timur dapat terwujud visi misi Gubernur dalam memajukan kotanya bahagia warganya,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ervina Murniati Yuswandi mengatakan, dimulai dari paparan hingga peninjauan lapangan, Kota Jakarta Timur telah mencukupi indikator penilaian PAAR tingkat nasional tahun 2019.

“Kita tadi sudah melihat langsung di lapangan adanya sinergitas yang baik antara pemerintah dengan warganya. Kemudian di berbagai inovasi yang ada membuktikan Kota Jakarta Timur sudah mencukupi penilaian yang baik dalam lomba PAAR tingkat nasional 2019,”kata Kepala Bidang Pembinaan Karakter Keluarga.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota turut didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Jakarta Timur Diah Anwar, Dinas PPAPP (Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk )DKI Jakarta Tuti Kusumawati, Camat Jatinegara Asril Rizal dan Lurah Rawa Bunga Agustinah, dan perwakilan Suku Dinas teknis [email protected]