Beranda aneka Menggegerkan Warga, Kades Karanganyar Mati Mendadak

Menggegerkan Warga, Kades Karanganyar Mati Mendadak

667
0

SIAGAINDONESIA.COM – Warga Dusun Banyuasin, Desa/Kecamatan Karanganyar, Ngawi dikejutkan dengan meninggalnya kepala desa setempat. Seperti beredar kabar Setya Budi (30) Kades Karanganyar dinyatakan meninggal sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu, (08/05/2019).

Menurut warga setempat, meninggalnya kepala desa satu periode tersebut setelah dilarikan ke Puskesmas Karanganyar. Dijelaskan, dari penyebab meninggalnya Setya Budi masih simpang siur hanya saja dipastikan setelah mengalami serangan jantung dirumahnya.

“Kalau pastinya saya tidak tahu hanya saja katanya habis mandi mendadak jatuh dan langsung dilarikan ke Puskesmas. Makanya meninggalnya itu sewaktu dirumah atau dalam perawatan juga belum diketahui,” kata narasumber yang enggan disebut namanya.

Dibenarkan, sebelumnya kepala desa yang terbilang masih muda itu sering mengalami sakit. Pernah beberapa waktu sebelumnya Setya Budi harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami darah tinggi.

“Pastinya almarhum memang sakit-sakitan jadi tidak ada penyebab lain atas meninggalnya kepala desa ini. Sebelumnya memang sempat dirawat terkait tensi darahnya,” jelas narasumber. (pr)