Beranda aneka Sekali Gasak, 4 Pasangan Diciduk Petugas Gabungan

Sekali Gasak, 4 Pasangan Diciduk Petugas Gabungan

262
0

SIAGAINDONESIA.COM – Sekali operasi, petugas berhasil menjaring 4 pasangan dari hotel dan tempat kos di Ngawi, Jawa Timur. Adapun identitas 4 pasangan yang berhasil diciduk petugas ternyata bukan pasangan suami istri terbukti dari identitasnya yang dibawa.

Arif Setiyono Kasi Penegakan Perda Satpol PP Ngawi mengatakan, 3 pasang berhasil dijaring saat berduaan didalam kamar kos di Jalan Diponegoro. Sedangkan 1 pasang lainya diamankan dari Hotel Wilis Jalan Raya Ngawi-Maospati.

“Selain pasangan bukan suami istri yang kita amankan ada dua perempuan lagi namun usianya masih dibawah umur. Kedua anak-anak ini kita dapatkan dari tempat kos juga,” terang Arif Setiyono, Jum’at, (10/05/2019).

Jelasnya, semua pasangan yang terjaring petugas gabungan dianggap melanggar Perda Nomor 01 Tahun 2017 tentang ketentraman dan ketertiban umum. Selain itu dinilai telah melanggar norma agama apalagi saat bulan Ramadhan dan etika masyarakat.

“Operasi yang dilakukan hari ini merupakan gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP. Kita akan tetap melakukan operasi rutin semacam ini apalagi dalam bulan puasa dengan sasaran ditempat tertentu yang kita curigai terjadinya tindak penyakit masyarakat,” jelas Arif Setiyono. (pr)