Beranda aneka Jelang Berbuka Puasa, Koramil 05/ Tanah Abang Berbagi Ta’jil

Jelang Berbuka Puasa, Koramil 05/ Tanah Abang Berbagi Ta’jil

27
0
anggota Koramil 05 Tanah Abang bagikan takjil bagi pengendara yang melintas
anggota Koramil 05 Tanah Abang bagikan takjil bagi pengendara yang melintas

SIAGAINDONESIA.COM Di sore hari dibulan suci Ramadhan merupakan sebuah rutinitas tersendiri bagi Koramil 05/ Tanah Abang Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS ini untuk membagikan ta’jil kepada pengguna jalan di depan Makoramil 05 / Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu ( 11/5/19 ).

Piket Koramil 05 / Tanah Abang Sertu Sukirno dan Serda Nursihono membagikan 60 buah paket ta’jil yang telah di siapkan sejak siang hari. Kepada media Piket Koramil Sertu Sukirno bercerita. ” Kegiatan ini sudah berjalan selama seminggu dan akan terus kami laksanakan selama sebulan ini”, kata Sukirno.

Warga yang sedang melintas jalan Benhil Raya tepat depan Makoramil, merasa sangat berterimakasih karena dimudahkan dalam berbuka puasa diperjalanan.

“Saya memang setiap hari melewati jalan ini, trayek saya dari Pasar Benhil ke Roxy jadi hampir setiap hari dapat ta’jil dari bapak TNI, Alhamdulillah,”jelas Slamet supir angkutan umum yang biasa melintas di daerah Benhil.

Sertu Sukirno menjelaskan, bahwa kegiatan bagi – bagi ta’jil ini merupakan swadaya satuan dan anggota Koramil 05 / Tanah Abang.”Semoga sedikit banyak yang kami siapkan ini dapat membantu warga binaan yang sedang melintas dan mempererat tali silaturahmi kami dengan warga ,”[email protected]