Beranda aneka Pelda Muchtar Gabung Dengan Tiga Pilar Untuk Patroli Dalam Pengamanan Di Bulan...

Pelda Muchtar Gabung Dengan Tiga Pilar Untuk Patroli Dalam Pengamanan Di Bulan Ramadhan

8
0
Pos Pengamanan Ramadhan
Pos Pengamanan Ramadhan

SIAGAINDONESIA.COM Babinsa Koramil 06/ Cempaka Putih Pelda Muchtar bergabung dengan unsur Tiga Pilar Kecamatan Cempaka Putih melaksanakan patroli gabungan dalam rangka pengamanan bulan suci Ramadhan di kawasan Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/19).

Komposisi personil patroli dari Polsek Cempaka Putih, Koramil 06 /Cempaka Putih, Satpol PP dan PPSU Kecamatan Cempaka Putih, menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Rute patroli dari Jalan Letjen Suprapto menuju Pangkalan Asem, Mardani Raya, Percetakan Negara dan berakhir di Jalan Pramuka.

Pengecekan personil dilakukan oleh Kapolsek Metro Cempaka Putih Kompol Rosiana, kepada media Rosiana menjelaskan, bahwa bentuk sinergitas unsur Tiga Pilar untuk menjaga keamanan wilayah Cempaka Putih salah satunya dilaksanakan dengan patroli Tiga Pilar pada setiap harinya.”Keamanan dan Kenyamanan warga menjadi prioritas di bulan Ramadan ini,”kata Kapolsek Metro Cempaka Putih.

Pelda Muchtar wakili unsur Koramil Cempaka Putih menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab selaku aparat komando kewilayahan di Cempaka Putih. “Kami ingin menjaga wilayah Cempaka Putih selalu aman dan tentram serta nyaman selama di bulan Ramadan ini,”ucap Pelda [email protected]