Beranda Headline Alasan Pemeran Video Asusila Blitar Live Streaming di Gogo

Alasan Pemeran Video Asusila Blitar Live Streaming di Gogo

28
0

SIAGAINDONESIA.COM YSP (23) remaja asal Kecamatan Sutojayan, kabupaten Blitar mengaku tidak ingin kehilangan sang kekasih SRS (17). Ini dilakukan karena YSP hendak bekerja di luar kota dalam waktu yang lama, sebelum melaksanakan pesta pernikahan yang direncanakan pada awal tahun depan.

“Ini sebagai bentuk komitmen supaya saya tidak selingkuh, dan dia tidak selingkuh, karena saya mau bekerja dalam waktu yang lama sebelum menikah,” ungkap YSP di hadapan petugas, di Mapolres Blitar, Kamis (17/05).

YSP juga mengaku sengaja merekam dan menyiarkan secara langsung di media sosial Gogo Live. Ini Ia lakukan untuk membuktikan bahwa mereka berdua sudah pernah berbuat asusila sehingga tidak akan mengingkari komitmen dari keduanya.

YPS merasa bahwa tidak akan ada orang Indonesia yang akan melihat perbuatannya, sehingga memberanikan diri menyiarkan langsung. “Ada 28 orang yang saat itu menonton, tapi yang meng-upload di situs orang dewasa saya tidak tahu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Blitar, AKBP Anisullah M Ridha masih menyelidiki kasus beredarnya video asusila ini. Pihak kepolisian masih menyelidiki kemungkinan video ini sengaja dikomersilkan atau tidak oleh pelaku.

Akibat perbuatannya, YPS akan di jerat dengan undang-undang perlindungan anak dan undang-undang ITE dengan ancaman 15 tahun penjara. oby