Beranda aneka LDII Gresik Bagikan 1550 Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum...

LDII Gresik Bagikan 1550 Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

10
0

SIAGAINDONESIA.COM Dalam menyemarakan bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, PD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik, mengelar kegiatan bagi-bagi sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan kaim dhuafa.

Ketua DPD LDII Gresik, KH Abdul Muis Zuhri kegiatan yang dilakukan pihaknya itu. Sebagai bentuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

“Santunan yang diberikan saat ini, lebih banyak dan cakupannya lebih luas. Tidak hanya untuk mereka yang berada diwilayah Kebomas, tapi wilayah Cerme, Manyar, Menganti dan  sekitarnya,” ujarnya kepada Siagaindonesia.com, Kamis (16/5/2019).

“Kami berharap, ditahun yang akan datang santunan yang kami berikan ini akan lebih luas lagi jangkauannya. Insya Allah akan cakup seluruh wilayah Kabupaten Gresik,” tuturnya.

Di tambahkan Muis, bahwa santunan LDII ini tak hanya dilaksanakan di kantor DPD. Namun, di setiap kantor DPC LDII (Kecamatan) juga dilaksanakan hal yang sama. 

“Pada santunan kali ini, kami siapkan sebanyak 1550 paket sembako dan uang tunai. Semoga, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Humas LDII Gresik Fajar Trilaksana mengatakan, seperti yang disampaikan Ketua lembaganya. Kali ini mengundang lebih banyak Yatim dan dhuafa disbanding tahun kemarin. Selain itu dia juga mengundang Ketua MUI Gresik dan seluruh Muspika Kebomas yang semuanya hadir.

 

“Kedepan, kami akan berusaha untuk menyelenggarakan kegiatan ini lebih besar lagi. Agar semakin banyak yatim dan fakir miskin bisa tersantuni dengan cakupan yang lebih luas” tutupnya. Zer