Beranda aneka “Avengers” Amankan Arus Mudik Arus Balik 2019

“Avengers” Amankan Arus Mudik Arus Balik 2019

22
0
Pos Pam Bernuansa Avenger di Kabupaten Blitar

SIAGAINDONESIA.COM Bagi pecinta sekuel Super Power, tentu tidak asing dengan para tokoh Avenger. Apalagi baru-baru ini, Evenger End Game baru aja di putar di bioskop seluruh dunia.

Bila anda kangen dengan para tokoh Super Hero ini, dapat menjumpainya di Pos Pangamanan (Pos Pam) yang ada di Jalan Raya Kesamben, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Ada beberapa replika tokoh Avenger, seperti Iron Man, Captain Amerika, dan Spiderman. Ada juga tokoh Super Hero lainya, seperti Black Window, Thor, dan Hulk yang tampil dalam dalam Pos Pam ini.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Amirul Hakim mengatakan, bahwa dipilihnya tema Avenger ini, karena di dalam Pos Pam terdapat beberapa orang dari instansi yang ikut mengamankan arus mudik dan arus balik. Amirul menyebut, anggota Polri, TNI, Pramuka, Dinas Kesehatan, Orari, Rapi merupakan para pahlawan untuk menjaga keselamatan berlalu lintas di arus mudik dan arus balik.

“Di Pos Pam ini kan berbagai profesi dan pekerjaan, sehingga mereka ini super hero bagi para pemudik,” tegasnya, Rabu (29/05).

Pos Pam Avenger ini menarik minat warga untuk berswafoto dengan latar belakang pospam. Mereka mengaku tertarik, karena para dapat berswafoto dengan replika Super Hero yang mereka kagumi.

“Ini ide yang menarik, Karen saya suka dengan para tokoh dalam seksual Evanger ini,” tungkas Dinas, salah satu warga. rob