Beranda Headline Pasca Penangkapan Teroris, Wilayah Perbatasan Jatim-Jateng Diperketat

Pasca Penangkapan Teroris, Wilayah Perbatasan Jatim-Jateng Diperketat

71
0

SIAGAINDONESIA.COM – Pasca penangkapan terduga teroris berinisial JS di Pasar Sayur, Caruban, Madiun Selasa kemarin, (14/05/2019), polisi perketat wilayah perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah. Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu memperketat wilayahnya dari aksi kejahatan terorisme maupun lainya. 

 

“Sebagai antisipasi kita pantau terus dengan melakukan pemeriksaan kepada pengendara yang melintas baik dari arah Solo maupun sebaliknya ke arah Jawa Tengah,” terang AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Kamis, (16/05/2019).

 

Antisipasi tersebut dilakukan untuk mencari bahan peledak, senjata api dan narkoba yang dibawa pengendara kendaraan baik roda dua maupun mobil. Apalagi baru-baru ini diwilayah Ngawi dihebohkan aksi begal motor yang meresahkan warga. 

 

“Atas kesigapan kita semua pelaku begal berhasil kita bekuk. Jangan sampai dibulan ramadhan penjahat berkeliaran pasti kita sikat,” terangnya. 

 

Ia meminta kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pemberantasan kejahatan. Apabila melihat maupun mengetahui ada gelagat yang mencurigakan silahkan menghubungi aparat kepolisian terdekat. (pr)