Beranda aneka Mahasiswi Madiun Diduga Bunuh Bayinya

Mahasiswi Madiun Diduga Bunuh Bayinya

120
0

SIAGAINDONESIA.COM – Warga jalan Cempaka, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun digemparkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di kamar mandi sebuah kos-kosan di lingkungan tersebut, Jum’at (17/5/2019).

 

Diduga, bayi perempuan dengan berat badan sekitar 25,30 gram dan panjang 46 cm tersebut dibuang ibunya sendiri sesaat setelah dilahirkan. 

 

Informasi dihimpun, saat itu seorang perempuan berinisial DW (22) warga asal Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo yang masih berstatus mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kota Madiun berada di kamar mandi, namun tak kunjung keluar. 

 

Hingga teman dan pemilik rumah kos mendobrak pintu kamar mandi. Ternyata, di dalam kamar mandi, DW sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Dugaan kuat, bayi itu ditempatkan didalam wadah bak berisi air. 

 

“Sempat beralasan kalau dia datang bulan,” kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

 

Mengetahui hal itu, beberapa saksi sempat membawa si bayi ke Pustu Kanigoro. Hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Madiun. Sayang, nyawa bayi tak tertolong. “Sebelum sampai RSUD sudah meninggal,” ujar saksi mata lainnya.

 

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono membenarkan kejadian itu. Ia mengaku saat ini masih mendalami kasus tersebut. “Saat ini masih kita dalami. Kalau memang ada bukti dugaan pembunuhan, maka akan kita proses hukum,” katanya. (pr)