Beranda aneka Embat Handphone Di Luwes Ngawi Perempuan Asal Banyubiru Ditangkap Polisi

Embat Handphone Di Luwes Ngawi Perempuan Asal Banyubiru Ditangkap Polisi

7
0

SIAGAINDONESIA.COM – Nasib sial dialami ST (30) perempuan asal Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Dipastikan perempuan ini bakal lebaran dipenjara setelah ulahnya yang tidak terpuji. Menyusul ST ditangkap pihak keamanan Toserba Luwes Ngawi di Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu, (18/05/2019). Setelah diduga mencuri 3 handphone milik karyawan.

 

Penangkapan dugaan pencurian tersebut bermula saat security mencurigai salah seorang pengunjung yang wajahnya mirip dengan pelaku pencurian hp yang terekam kamera pengawas cctv Toserba Luwes pada tahun lalu. Kemudian security mengawasi gerak gerik pengunjung tersebut yang berpura pura melihat busana di lantai atas.

 

“Saya hafal wajah wanita itu saat mencuri handphone pada tahun lalu, kemudian saya awasi dia buka loker karyawan dan mengambil sebuah handphone lantas saya tangkap saya amankan ke kantor,” terang Boy petugas keamanan Toserba Luwes.

 

Dari pengakuannya, lanjut Boy, pelaku dua kali melakukan pencurian di Luwes, total ada tiga handphone milik karyawan yang berhasil dicuri. Petugas Satreskrim Polres Ngawi yang datang ke lokasi, langsung membawa pelaku untuk menunjukkan lokasi pencurian. 

 

Selanjutnya, pelaku digelandang ke kantor Polres Ngawi untuk dimintai keterangan dan guna pengembangan atas kasus pencurian itu. Sepeda motor matic milik pelaku turut diamankan petugas sebagai barang bukti. Dugaan sementara pelaku tidak hanya mencuri di Luwes akan tetapi juga di tempat lain. (pr)