Beranda aneka PSHT Ngawi Tegas !! Puasa Oke, People Power Tolak Keras

PSHT Ngawi Tegas !! Puasa Oke, People Power Tolak Keras

50
0

SIAGAINDONESIA.COM – Sugeng Hariyono Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi menolak keras adanya aksi people power. 

 

Pasalnya, di Indonesia sebagai negara hukum jika terjadi dugaaan kecurangan pelaksanaan Pemilu 2019 harus diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berkompeten sesuai mekanisme perundang-undangan yang berlaku.

 

“Ditengah bulan suci ini justru secara khusuk melaksanakan ibadah puasa. Terus people power itu apa, tidak ada ada nilai positifnya karena Indonesia ini negara hukum,” terang Sugeng Hariyono Ketua PSHT Cabang Ngawi, Senin, (20/05/2019).

 

Sebagai organisasi perguruan silat terbesar di Jawa Timur Sugeng memastikan, organisasinya tidak tersulut dengan isu-isu politik menjelang rekapitulasi suara nasional yang digelar KPU pada 22 Mei 2019 mendatang. 

 

Ia menganggap pesta demokrasi sudah selesai digelar. Semua hasilnya harus diserahkan kepada KPU sebagai lembaga penyelanggara pemilu. 

 

“Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak baik. Apalagi dalam suasana Ramadhan. Urusan pilpres, kita tunggu keputusan KPU secara resmi. Dengan demikian mari ciptakan situasi yang adem,” pungkasnya. (pr)