Beranda Headline Di Persidangan Vanessa Angel, Feby Febiola Jadi Saksi Meringankan

Di Persidangan Vanessa Angel, Feby Febiola Jadi Saksi Meringankan

42
0
Feby Febiola Menjadi Saksi Meringankan Vanessa Di PN Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Selain mendapatkan dukungan moral dan support, Vanessa Adzania alias Vanessa Angel juga diberi kejutan dari sejumlah kerabatnya untuk meringankan kasus yang menjerat dirinya. Seperti halnya dilakukan artis Ibukota, Feby Febiola hadir di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sebagai saksi, Kamis (23/5/2019).

Kedatangan Feby Febiola sempat hebohkan pengunjung PN Surabaya. Wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini menjadi saksi meringankan pada persidangan kasus prostitusi online yang telah menjerat sahabat, yakni Vanessa Angel.

Usai bersaksi, artis yang pernah di sinetron Tersanjung menjelaskan secara keseluruhan soal pertanyaan dari Majelis Hakim kepadanya. Feby juga menyampaikan seputar yang diketahui selama berteman dengan Vanessa Angel.

“Kayaknya semuanya. Mudah-mudahan semuanya sih. Biasa-biasa saja kok. Simpel sih, kenal dimana, ya keperluan sidang sih,” kata Feby saat dikonfirmasi awak media setelah keluar dari ruang sidang Garuda I PN Surabaya, Kamis (23/5).

Bahkan ketika didesak, salah satu dari keseluruhan pertanyaan yang diajukan hakim. Feby menjelaskan masih seputar pribadi dan kesibukan Vanessa Angel.

“Vanessa anaknya kayak apa? dia punya pekerjaan tetap? ya saya bilang semua orang juga tau Vanessa main sinetron dia juga bisa nyanyi juga,” ungkap Feby.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan kehadiran Feby Febiola di PN Surabaya sebagai saksi dalam kasus yang menjerat kliennya, Vanessa Angel.

“Hari ini kita hadirkan asisten Vanessa, Ana dan juga Feby Febiola sebagai saksi. Sementara JPU (Jaksa Penuntut Umum) menghadirkan saksi ahli pidana,” ujarnya. Ady