Beranda Bisnis Penuhi Kebutuhan Konsumen Original Levi’s Store Hadir Di Gresik

Penuhi Kebutuhan Konsumen Original Levi’s Store Hadir Di Gresik

62
0
SIAGAINDONESIA.COM Untuk menjawab kebutuhan konsumen tentang produk jeans yang berkwalitas, Original Levi’s Store (OLS) hadir di Icon Mall Gresik dengan tampilan konsep toko yang baru agar mampu menarik perhatian pengunjung. 
 
Lala Sartika, Training Lead OLS Indonesia mengatakan di Original Levi’s Store Icon Mall Gresik. Tersedia, berbagai macam produk fashion maupun aksesoris dari Levi’s. 
 
“Dengan dibuka OLS ini, masyarakat Gresik yang notabene pengemar Levi’s. Tidak harus ke Surabaya lagi, tapi bisa langsung mendapatinya langsung di Icon Mall Gresik,” ujarnya kepada Siagaindonesia.com, Jumat (24/5/2019).
 
“Produk yang tersedia disetiap toko Levi’s dimanapun berada sama, tidak ada yang berbeda. Apalagi, dekorasi interior toko baru memadukan ciri khas Levi’s yang original, kreatif, muda dan penuh gaya. Hal ini merefleksikan koleksi jeansnswear yang bergaya muda untuk penggemar Levi’s baik pria maupun wanita,” tuturnya.
 
Selain itu, lanjut Lala produk yang ditawarkan disusun di rak yang mudah diraih pembeli. Sehingga, pembeli berada ke dalam area komprehensif untuk memastikan pengalaman berbelanja yang lebih efisien. Bahkan, bagi yang lebih menyukai berkeliling toko, asisten penjualan Levi’s yang berpengalaman akan siap memandu.
 
“Melengkapi koleksi produk kami yang dikenal orisinil, pada saat pembukaan Original Levi’s Store di Icon Mall Gresik. Levi’s memperkenalkan berbagai rangkaian atasan seperti, kemeja, tshit dan celana jeans yang disesuaikan dengan gaya masing-masing individu. Dengan demikian sangat cocok dan sempurna untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” tegasnya. 
 
Sementara, Hendri Medianto Area Manager OLS Pulau Jawa mengaku senang dengan dibukanya OLS di Icon Mall Gresik. Sebab, wilayahnya yang potensial untuk meraih pangsa pasar yang tinggi.
 
“Alasan kami hadir di Gresik ini, agar bisa mendekatkan diri dengan para pencinta produk Live’s disini. Sebab, karakteristik masyarakatnya yang mapan suka dengan produk berkwalitas,” ungkapnya.
 
“Optimesme kita buka tanpa alasan, sebab brand Live’s memiliki peminat yang cukup baik dimanapun. Siapa sih yang ngak kenal Levi’s, semua orang pecinta jeans pasti mengenalinya dan tahu akan kwalitas yang ditonjolkannya. Karena itulah, kami punya pengemar tersendiri,” tukasnya.
 
“Untuk mendograk tingkat penjualan produk Levi’s, kami telah melakukan berbagai langkah strategis. Diantaranya, melalui membership atau member VIV club costemer market. Serta, lewat member OLS yang joint dengan store lainnya yang menjual produk levi’s,” tandasnya. Zer