Beranda Buah Bibir Citra Oktavia Santuni Anak Yatim berharap Ridho Allah

Citra Oktavia Santuni Anak Yatim berharap Ridho Allah

89
0

SIAGAINDONESIA.COM Menyambut sekaligus rayakan bulan suci Ramadan, aktris asal Surabaya Citra Oktavia Mochtar, menggelar buka puasa bersama 500 anak yatim piatu dan santunan di Multifunction, BG Junction Surabaya, Minggu (26/5/2019).

Perempuan kelahiran Surabaya dua puluh lima tahun silam ini mengatakan di bulan ramadan sangat perlu untuk berbuat dan diisi dengan hal hal yang positif.

“Syukur alhamdulillah hari ini kami dapat bersama dan berbagi dengan anak yatim piatu dari panti asuhan al kahfi Surabaya. Semoga kegiatan ini jadi berkah buat kita semua khususnya warga Surabaya juga tentunya untuk adik adik panti asuhan dan kami hanya mengharap rudha allah,” ucap perempuan alumnus Universitas Surabaya (Ubaya) jurusan Managemen Bisnis konsentrasi Managemen Layanan Pariwisata ini kepada Siagaindonesia.com.

Putri dari pasangan Muhamad Mochtar dan Mawar ini menjelaskan bahwa acara yang digelarnya ini telah memasuki tahun lima. Acara ini memang dilaksanakan Citra setiap datangnya bulan Ramadhan secara berturut-turut. Hal itu lantaran aktris yang pernah bermain di film ‘Pacarku Kuntilanak Kembar’ ini membahagiakan anak yatim piatu yang secara bersama-sama diundang di ballroom BG Junction, Jl. Bubutan, Surabaya. Acara yang mengusung tema Berbagi dengan Sesama ini di awali dengan buka puasa bersama, salat Magrib berjamaah, hiburan juga ada badut dan sulap. “Tentunya ada lagu-lagu dan selawatan. Setelah itu dilanjutkan Shalat Isya bahkan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih secara berjamaah,” tutur pemeran utama dalam film ‘Anak Cacat Membawa Berkah’ ini.

Pantauan Siagaindonesia.com anak anak dari panti asuhan Al Kahfi bisa merasakan duduk di atas karpet gedung di plaza, Surabaya itu karena merasakan hiburan dengan sejumlah iringan lagu-lagu religi.

“Mereka tampak bahagia saat dihibur oleh teman-teman artis yang menyanyikan lagu untuk mereka itu kebahagiaan batin saya untuk melihat mereka ikut bahagia,” tutur Miss Selebrity 2014 (SCTV) inI dengan nada terharu.

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada kedua orang tua nya yang telah mempercayai yayasan yang dipilihnya untuk berbagi berkah rezeki di bulan Ramadan ini.dhimas