Beranda Headline Kasus Pembakaran Polsek Sampang, Kapolda Jatim: Subuh Menangkap Tiga Orang

Kasus Pembakaran Polsek Sampang, Kapolda Jatim: Subuh Menangkap Tiga Orang

21
0
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwa pihaknya kembali menangkap tiga pelaku dalam kasus kericuhan yang berujung pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur. Ketiga tersangka diringkus Polisi pada hari Selasa, 28 Mei 2019 subuh.

“Subuh tadi, kami menangkap tiga orang tersangka terkait pembakaran Polsek Tambelangan,” ujar Kapolda Luki.

Saat ditanya terkait identitas ketiga tersangka tersebut, apakah Habib yang sempat diburu?, Irjen Luki Hermawan menjawab, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya memang telah mengidentifikasi nama-nama lima habib yang terlibat pembakaran.

Namun, untuk tiga yang tertangkap, Barung mengaku belum mengantongi identitasnya. Selain itu, Barung juga belum bisa memastikan apakah tiga yang tertangkap merupakan habib atau pelaku lainnya.

“Seperti penyampaian Kapolda Jatim kemarin kita akan melakukan pengejaran pada lima orang yang sudah kita identifikasi. Ini mobilitas manusia ini berbeda dengan ketika kita mencari handphone. Penyampaian kapolda tadi ada lagi tiga orang, tapi saya belum mendapat informasi nama-namanya siapa,” jelas Barung.

Barung mengatakan pihaknya akan terus mengupdate perkembangan kasus ini. Pasalnya, kasus ini mendapat perhatian publik dan cukup meresahkan masyarakat.

“Nanti siang mungkin Kapolda akan melakukan konferensi pers di hadapan media. Kita akan melakukan update terus kasus ini,” pungkasnya. Ady