Beranda News Operasi Ketupat Semeru 2019, Kombes Sandi Nugroho Siapkan 709 Personil “Jogo Suroboyo”

Operasi Ketupat Semeru 2019, Kombes Sandi Nugroho Siapkan 709 Personil “Jogo Suroboyo”

14
0
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho Saat Pimpin Apel Ops Ketupat Semeru 2019 Di Halaman Polrestabes Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Sementara Polrestabes Surabaya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho siapkan 709 personil gabungan disiagakan “Jogo Suroboyo”.

Pada sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan, personil gabungan disiagakan untuk mengamankan Kota Surabaya terdiri dari TNI-Polri, Linmas dan Satpol PP. Rencananya, Operasi Ketupat Semeru 2019 ini akan dilaksanakan mulai 28 Mei hingga 10 Juni mendatang.

“Kami siap untuk melaksanakan Operasi Ketupat Semeru selama 13 hari kedepan. Sasaran Operasi Ketupat meliputi kegiatan Lebaran agar bisa berjalan dengan tertib, baik, aman dan sesuai dengan harapan masyarakat,” papar Sandi Nugroho saat memimpin apel Ops Ketupat Semeru 2019 di Halaman Mapolrestabes Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Sandi juga meminta kepada seluruh anggota untuk berjaga di sejumlah titik, terutama titik rawan kriminalitas. Selain itu, Sandi harap Kota Surabaya aman lalu lintas sekaligus ketersediaan bahan pangan.

“Ada dua grup nantinya setiap 12 jam akan diganti untuk siaga di titik kerawanan tertentu,” katanya.

Mengingat angka berpotensi terjadinya kebakaran juga termasuk titik kerawanan. Apalagi saat warga Surabaya mulai mudik ke kampung halaman dan membiarkan rumah dalam keadaan kosong. Ady