Beranda News Nafsu Duduk Bersebelahan di Warung Giras, Tangan Kakek Beraksi

Nafsu Duduk Bersebelahan di Warung Giras, Tangan Kakek Beraksi

14
0
Kakek Berinisial MM, 65 Tahun Lecehkan Gadis Dibawah Umur, (foto: ISTIMEWAH)

SIAGAINDONESIA.COM Seorang kakek berinisial MM (65), warga Jalan Bronggahan Sawah, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari Surabaya harus mendekam dalam jeruji besi Polrestabes Surabaya.

Tersangka diamankan lantaran telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis dibawah umur. Sebut saja Saras (nama samaran).

Menurut keterangan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), AKP Ruth Yeni, tersangka memasukkan jarinya ke dalam kelamin korban di sebuah warung giras, Jalan Bronggahan Sawah Gang I Surabaya.

Pencabulan terjadi pada hari Jum’at, 24 Mei 2019 sekitar pukul 22.00 WIB, bermula dari korban saat hendak mengembalikan mangkok ke tukang bakso dekat warung giras tersebut.

“Ngakunya (tersangka) tiba-tiba saja terangsang setelah korban mengembalikan mangkok bakso, kemudian korban duduk di warung giras bersebelahan dengan tersangka,” kata Ruth kepada awak media, Kamis (30/5/2019).

Pada saat itu masih kata Ruth, tersangka menjalankan aksi bejatnya dengan memasukkan tangan kiri ke celana dalam dan meraba alat kelamin korban. Namun aksinya tersebut tidak berjalan mulus.

Pasalnya, waktu tangan masih meraba-raba kelamin korban, ibu korban keluar rumah lalu mempergoki tersangka.

Tak terima dengan ulah tersangka terhadap anaknya, Ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polisi.

Perbuatan tersangka dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ady