Beranda aneka Melintas Di Jalur Tengkorak Ngawi Seorang Pemudik Meninggal Dihantam Truk

Melintas Di Jalur Tengkorak Ngawi Seorang Pemudik Meninggal Dihantam Truk

274
0

SIAGAINDONESIA.COM – Pada H-5 lebaran jalur Ngawi – Solo masih cukup rawan terhadap kecelakaan bermotor. Kali ini kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal terjadi di wilayah Banjarejo masuk Kecamatan Pitu, Ngawi sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, (30/05/2019.

 

Devit Pradata Aryanto (19) seorang pemudik dinyatakan meninggal dilokasi kejadian disetelah terlindas truk dump yang melaju dari arah berlawanan. Dari beberapa saksi mata menyebutkan, korban yang tercatat sebagai warga Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi melaju dari arah barat ke timur.

 

Diduga tanpa memperhatikan arus lalu-lintas korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol AE 3955 LU menyalip satu kendaraan roda empat didepanya. Sayangnya, dari arah berlawanan melintas truk dump. Karena jarak terlalu dekat akibatnya tabrakan tidak terhindarkan.

 

“Setahu saya korban dari arah sana (barat-red) mau menyalip truk juga kalau tidak salah tadi. Iya tahu-tahu terjadi tabrakan hingga pesepeda motor itu terseret beberapa meter,” terang Mujiono salah satu saksi mata.

 

Ungkapnya, karena Devit mengalami luka serius dibagian kepala membuat korban meninggal dilokasi kejadian. Kemudian menurut tetangga korban, sebenarnya Devit mau mudik ke desanya di Jeblogan dari perantauan Jakarta. Saat itu Devit sendirian mengendarai sepeda motor.

 

“Kalau pastinya saya kurang tahu juga tetapi menurut dari info yang saya terima dia (Devit-red) mau mudik lebaran ke rumah. Tetapi malah mengalami kejadian seperti itu,” kata Dika tetangga korban.

 

Sementara itu Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengungkapkan kepada pemudik yang melintas di wilayah Ngawi untuk ekstra waspada mengingat jalurnya bergelombang. Apabila mengalami kecapekan sangat diharapkan untuk beristirahat di pos yang telah dipersiapkan oleh petugas. (pr)