Beranda aneka Mayat Membusuk Polisi Pastikan Penyebab Kematian

Mayat Membusuk Polisi Pastikan Penyebab Kematian

358
0

 

SIAGAINDONESIA.COM – Masyarakat Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi digemparkan dengan penemuan mayat yang kondisinya membusuk. Polisi pun langsung melakukan pemeriksaan dan melakukan pengungkapan identitas dari mayat tersebut. 

 

Hasilnya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu atas nama Kusmianto (54) warga Desa Tambakromo. Dari keterangan polisi penemuan mayat itu berawal dari Paniyem saudara korban yang mencium bau busuk saat menyapu didepan rumah korban.

 

“Saksi satu (Paniyem-red) tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB mendadak mencium bau busuk yang cukup menyengat. Setelah ditelusuri ternyata mayat dari adik saksi itu sendiri,” terang Kapolsek Geneng AKP Munaji, Sabtu, (08/06/2019).

 

Jelasnya, dari hasil pemeriksaan medis penyebab meninggalnya korban akibat sakit komplikasi yang diderita selama ini. Diprediksi, Kusmianto sudah meninggal 4 hari  sebelumnya menyusul dari kondisi tubuhnya yang melempuh dan menghitam.

 

“Karena korban hidupnya memang sebatang kara jadi sewaktu meninggal tidak diketahui oleh keluarganya,” pungkas Munaji. (pr)