Beranda News Toko Garment Di Kota Gresik Terbakar

Toko Garment Di Kota Gresik Terbakar

90
0


SIAGAINDONESIA.COM Toko grosir garment Sigma, yang terletak di Jalan Dr Soetomo Gresik terbakar.  Sehingga, kobaran api yang ditimbulkankan membuat warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian panik. 

 
Bahkan, untuk memadamkan api 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Diterjunkan, agar kebakaran tidak semakin membesar dan menjalar kepemukiman warga. Karena lokasinya yang berdekatan dengan perkampungan padat rumah.

 
Kebakaran yang terjadi siang hari sekitar pukul 14.05 WIB ini, sontak membuat warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian panik. Sehingga, mereka mengeluarkan barang-barang berharga yang ada dirumahnya. Karena, takut api yang terus membesar merambat ketempat tinggalnya.
 
Usaha memadamkan api, tidak hanya dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran. Namun, juga dilakukan warga sekitar tempat kejadian dengan mengunakan peralatan seadanya.
 
Danu (35) salah seorang warga yang tinggal di Jalan Dr Soetomo Gresik, mengaku baru mengetahui ada kebakaran disekitar tempat tinggalnya. Setelah, dirinya mendengar teriakan kebakaran.
 
“Saya baru tau kalau toko sigma terbakar, saat ada yang teriak kebakaran. Sehingga, saya dan warga lainnya langsung keluar rumah,” katanya, Minggu (9/6/2019)
 
Pantauan Siagaindonesia.com dilapangan, petugas pemadaman kebakaran masih terus berupaya memadamkan api. Sedangkan, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Bahkan, polisi harus menutup sementara arus lalu dilintas di Jalan Raya Dr Soetomo Gresik agar proses pemadaman tidak terganggu. Zer