Beranda aneka Agar ASN Fokus Kerja, Bupati Gresik Larang OPD Gelar Halal Bi Halal

Agar ASN Fokus Kerja, Bupati Gresik Larang OPD Gelar Halal Bi Halal

13
0

SIAGAINDONESIA.COM Himbauan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, agar tidak menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal sendiri. Disetiap kantor (institusi) nya masing-masing, diberlakukan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto.

Himbauan itu, disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pada acara Halal Bi Halal bersama antara PNS (ASN) Pemkab dan Forkopimda Gresik yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gresik, Senin (10/6/2019).

“Kalau semua OPD Pemkab Gresik yang berjumlah 39, melaksanakan Halal Bi Halal. Maka akan lebih dari sebulan hari kerja kita kedepan, akan habis untuk dipakai kegiatan itu saja. Padahal, tugas utama OPD adalah melayani masyarakat,” katanya.

“Saatnya kita semua  Aparatur Sipil Negara Kabupaten Gresik, harus focus untuk bekerja melayani masyarakat. Setelah libur panjang lebaran, pada beberapa hari lalu. Sehingga, tidak ada lagi, alasan untuk tidak melayani masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut menurut Bupati, agar himbauannya itu dilaksanakan jajaran bawahannya. Maka, pihaknya juga memberikan warning bagi ASN agar lebih focus bekerja. 

“Bagi setiap ASN Pemkab Gresik, jangan ada yang meninggalkan Kantor pada jam kerja. Karena, setiap pelanggaran yang dilakukan akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Untuk itu, kami minta kepada Kepala OPD maupun BKD untuk tidak menutup-nutupi pegawainya yang tidak disiplin,” tutupnya. Zer