Beranda Edukasi Danramil 02/Matraman Hadiri Pelepasan Murid SMP Nurul Iman

Danramil 02/Matraman Hadiri Pelepasan Murid SMP Nurul Iman

12
0
Pelepasan siswa siswi SMP Nurul Iman
Pelepasan siswa siswi SMP Nurul Iman

SIAGAINDONESIA.COM Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono menghadiri perpisahan Siswa-siswi SMP Nurul Iman. Dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswa SMP Nurul Iman Tahun Pelajaran 2018/ 2019 y di GOR Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (16/6/19). Persembahan Lagu Hymne Guru dari Tim Paduan suara SMP Nurul Iman untuk para Guru SMP Nurul Iman.

Setelah menempuh selama 3 tahun pendidikan akhirnya siswa kelas IX SMP Nurul iman Kec.Matraman di kembalikan kepada orang tuanya untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik membina mereka selama tiga tahun berlangsung di SMP Nurul Iman.

Kepala Sekolah SMP Negeri Nurul iman Ustad Ahmad Yani, mengatakan pengembalian anak didik kelas IX kepada orang tuanya wajib dilaksanakan karena hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka, selanjutnya orang tua akan melanjutkan pendidikan anak ke jenjang lebih tinggi lagi setingkat SMA,”kata Kepala Sekolah SMP Negeri Nurul iman.

Pada sambutannya, Danramil Matraman menyampaikan, janganlah bosan untuk menuntut Ilmu, setelah Lulus dari SMP Nurul iman dilanjutkan lagi ke jenjang sekolah yang lebih tinggi baik SMA ataupun SMK dan capai cita-cita kalian sampai di perguruan tinggi.”Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan sukses sampai dengan mendapatkan pekerjaan yang layak, serta jaga nama baik almamater SMP Nurul iman, ”ujar Danramil 02/Matraman.

Hadir dalam kegiatan acara perpisahan dan pelepasan siswa- siswi kelas IX SMP Nurul Iman antara lain-Sudin pendidikan Kecamatan Matraman, Kepala Sekolah , Murid kelas IX SMP Nurul iman sejumlah 250 [email protected]