Beranda aneka Kemenkumham Jatim Raih Dua Penghargaan Bidang TI dan Keuangan

Kemenkumham Jatim Raih Dua Penghargaan Bidang TI dan Keuangan

12
0
Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati terima penghargaan dari Menkumham Yasonna H Laoly

SIAGAINDONESIA.COM – Prestasi kembali di torehkan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, tahun ini.

 

Penghargaan diterima oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati dari Menkumham Yasonna H Laoly, Selasa (18/6/2019).

 

Penghargaan pertama di Bidang Pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) yang meraih Terbaik I dan Bidang Keuangan yang meraih Terbaik III, oleh Yasonna saat acara Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kemenkumham oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Graha Pengayoman.

 

Penghargaan pertama yang diterima Kanwil Kemenkumham Jatim dalam kategori Pemanfaatan Teknologi Informasi Terbaik dalam Menunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Tahun 2019. Disusul Kanwil Jabar dan Banten di peringkat kedua dan ketiga.  

 

Sementara kategori Pengelolaan dan Penyusunan Laporan Keuangan TA. 2018 Audited Kategori Kanwil Dengan Satker Besar (di atas 37 satker), Kanwil Jatim meraih terbaik III. Menurut Kakanwil, penghargaan ini adalah berkat kolaborasi kinerja yang apik. Baik dengan internal maupun eksternal.

 

“Ini prestasi bersama, buah dari kolaborasi dan sinergitas kinerja antara Kanwil dan Jajaran serta pihak eksternal,” ucapnya.

 

Selain sebagai bentuk apresiasi, penghargaan ini, lanjut Susy, adalah cambuk agar jajarannya bekerja dengan lebih baik lagi. Untuk itu, dia meminta jajarannya agar tidak cepat berpuas diri. Apalagi, selama ini pihaknya memang concern dalam pemanfaatan TI untuk peningkatan kinerja. Seperti penggunaan sumaker dan kehumasan.

 

“Mari terus bekerja untuk meraih yang terbaik, Always The Best, Jatim PASTI HEBAT,” terangnya.tji